Rabu, 27 Desember 2017

Telor Asin Rainbow

TELOR ASIN RAINBOW



Mungkin sudah tak asing lagi di telinga, bila kita berbicara  “Telur Asin”. Makanan unik yang satu ini, cukup banyak digandrungi masyarakat sebagai teman makan. Rasanya yang khas ditambah harganya yang tak terlalu merogoh kocek dalam-dalam, sehingga telur asin dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. Telur asin memang identik dengan rasa asin, tapi bagaimana bila ada telur asin dengan rasa jahe dan aneka rasa buah seperti strawberry, jeruk, nanas dan lain-lain ???. pastinya sangat baru dan penasaran untuk dicoba kan !!!

Telor asin rainbow adalah telor asin yang menwarkan berbagai varian aneka rasa seperti jahe dan aneka rasa buah. Konsumen tinggal memilih telor dengan rasa yang sesuai keinginan saja dan dijamin nagih setelah mengkonsumsimsi telor asin rainbow ini guys… Soal harga gak perlu khawatir,, telor asin rainbow menawarkan harga yang sangat terjangkau dan pastinya diskon berupa potongan harga kalo pelanggan membeli telor asin ini diatas kisaran 10 buah.

Harga terjangkau bukan berarti gak berkualitas ya. Telor asin rainbow merupakan produk yang sangat berkualitas yang terbuat dari telor-telor pilihan dan baha baku yang terjamin sehat dan halal. So’ gak perlu ragu lagi guys kalo ingin membeli telor asin ranbow. Harga terjangkau dengan kualitas  yang baik tentunya menjadi alasan kenapa telor asin rainbow patut untuk dicoba. Varian berbagai rasa menjadi salah satu hal paling menarik dimana konsumen yang hedak membeli tinggal menyesuaikan dengan rasa yang diinginkan. Tidak hanya itu, telor asin ranbow pun sangat baik dikonsumsi karena memiliki nilai gizi dan protein yang tinggi. Hal ini tentunya menjadikan telor asin ranbow sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh atau jajanan sehat yang berizi dan baik untuk tubuh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar